Jumat, 14 November 2008

Do'a ku

Ya Allah Tuhanku yang maha pengasih lagi maha penyayang
Hanya pada-Mu lah ya Allah,
Hamba-Mu ini menyerahkan segala hidup dan matinya

Ya Allah, yang maha pengampun
Ampunilah segala dosa yang telah telah aku perbuat,
Karena ku sadari hambamu ini takkan pernah luput dari dosa

Ya Allah, yang maha pemurah
Ampunilah dosa kedua orang tuaku, guru-guruku serta semua teman-temanku.
Karena merekalah yang setia mendidikku, mengingatkanku dikala aku salah dan menghiburku dikala aku gundah.

Ya Allah tuhanku
Berilah aku kecerdasan, kepandaian, serta ingatan yang kuat, agar aku bisa mengamalkan amalan-amalan yang baik, dan bisa terus mengingat-Mu

Ya allah, yang maha pengasih
Berilah aku jiwa yang tangguh, jiwa yang bisa melewati segala cobaan-Mu,
Ya Allah, berilah aku keberanian, kepercayaan diri,dan semangat agar aku bisa lebih aktif, dan bisa mengalahkan temanku dalam pelajaran apapun.

Amin….

0 komentar: